вторник, 10 августа 2021 г.

Jurnal SC Explorasi #2: Interaksi Dengan Kelompok

 Proses Interaksi:

Aku tidak mengenal setengah dari kelompok B, tapi kita mulai ngobrol 3 hari setelah WAG B dibuat. Hampir semua anggota grup B menyukai olahraga. Awalnya kita ngobrolnya formal tapi tahu sendiri kan makin lama makin penuh candaan. Sebagian besar obrolannya sih berkaitan dengan Explorasi Online, yang gak berkaitan dengan itu cuma kata-kata tambahan untuk mendukung messagenya. 

Grup B berubah nama menjadi grup Becik (Bagus dalam bahasa Jawa) tiga hari setelah grup B dibuat. kami tidak berdebat banyak untuk pemberian nama grup B. Sampai sekarang, WAG grup B belum juga berubah foto profilnya. Mungkin gak ada ide untuk foto profil, atau gak mau diganti kali ya?

                                        "Grub"


 


Opini Tentang Kegiatan Kelompok:

Menurutku, Grup Becik ini kreatif, informatif dan deskriptif. Semuanya juga saling membantu. Walau aku tidak suka kerja kelompok, menurutku grup B ini bagus (Literally).




Harapan Agar Kerjasama Lancar:

Bagian ini akan dimulai dengan membicarakan aku sendiri; aku itu sering lupa. Kalau aku bisa mengingat lebih baik, kerjasama antar anggota grup mungkin bisa jadi lebih baik. Menurutku tidak ada masalah dengan grup B, semuanya sudah bekerja semaksimal mungkin. Mungkin aku harus menyetel alarm agar tidak lupa. :P Tanggal 5 aja lupa ada zoom -_-




Aku sudah mengetik ini 2 kali karena tidak tersimpan dalam blogger. Ini akan menjadi pelajaran untukku agar mengingat untuk selalu punya cadangan untuk semuanya. :l


Hanya itu yang akan kusampaikan di post ini.

Комментариев нет:

Отправить комментарий