вторник, 10 августа 2021 г.

Tantangan SC Explorasi #1

 TANTANGAN SC EXPLORASI


"Perhatikan 5 hal yang berubah seiring berjalannya waktu"


Hal ke-1: Konsumsi Susu Bubuk
Aku telah memerhatikan bahwa susu bubuk untuk membuat minuman favoritku mulai habis seiring waktu berjalan. Aku meminumnya setiap hari jadi mulai habis.

Grafik waktu:






Grafik yang terus menurun































kalo diminum ya berkurang





Hal ke-2: Aktivitas
Aku juga menyadari bahwa waktu luangku makin banyak dibandingkan tahun-tahun yang sudah berlalu. Virus Corona punya dampak terhadap aktivitasku.

Grafik waktu:

















Grafik yang terus menurun



















Pandemi berdampak





Hal ke-3: Pertumbuhan Pohon Bayam
Aku melihat bahwa pohon bayam diatas rumah telah tumbuh di bulan-bulan yang berlalu.


Grafik waktu:











Grafik naik turun



























Bayamnya dipotong buat dimakan








Hal ke-4: Olahraga
Aku telah memerhatikan bahwa aku jadi kurang bergerak saat pandemi, karena tidak bisa keluar. Tapi beberapa bulan setelah pandemi, aku mulai berolahraga lagi.

Grafik waktu:
















Grafik turun naik






















Gatau harus ngapain sepertinya dulu








Hal ke-5: ...
Untuk grafik yang terakhir, aku akan membicarakan tentang sesuatu yang tidak dibicarakan orang sering, karena benda yang akan kubicarakan selalu ada disana tetapi tidak ada yang membicarakannya. Benda yang akan kubicarakan tidak pernah disentuh orang, siapapun belum pernah menyentuhnya. Benda ini sangat jauh, tapi sangat dekat. Benda ini memberikan tenaga bagi yang mau memperolehnya. Benda ini juga sangat besar, tapi sangat kecil. Benda yang memberikan kita hangat, tetapi juga bisa menghancurkan kita. Benda yang sangat kuat, hingga bebannya mampu menghancurkan dirinya sendiri. benda yang berubah warnanya seiring waktu berjalan. Jika tidak ada benda yang akan kubicarakan, kitapun tidak ada. Benda yang akan memberi jalan kepada energi bersih. Benda yang melemparkan Vitamin D dari tempat yang jauh. Aku kehabisan ide dan aku sedang isoman jadi tidak banyak yang bisa dilihat di sekelilingku, jadi aku akan membicarakan: Matahari :)

Grafik Waktu:







































mataharinya tenggelam di akhir

Комментариев нет:

Отправить комментарий