вторник, 10 августа 2021 г.

==Jurnal SC Explorasi==

 PENGALAMAN BERMAIN

Walau aku sudah pernah main ini, tapi rasanya masih sama seperti pertama bermain game ini. Tapi aku mendengar bahwa ada kemungkinan  fitur baru, jadi mungkin aku akan ikut ini lagi jika ada lagi.


PERASAAN SAAT BERMAIN

Saat bermain ini aku merasa seperti ada di bawah tekanan untuk menelfon lebih banyak orang. Jika sudah tertular virus 0 tugasku berubah dari menghindari, menjadi "programmed to infect". Aku akan fokus mencari orang yang nomornya belum 0... 

Kalian bisa sembunyi, tapi tak bisa lari~ 👿


PERTANYAAN

Pertanyaanku adalah: kenapa aku positif virus 0 terus? Sebenarnya sih tidak ada pertanyaan karena aku puas dengan gamenya.


HAL YANG DIDAPAT

Aku mendapat rasa seru dan senang saat bermain. Itu saja.


OPINI HASIL PERMAINAN

Aku gak terkejut bahwa aku positif virus 0 karena aku agen yang menelfon orang paling banyak (20 orang).


PERUBAHAAN NYATA

Di tempat sekitarku, semakin banyak orang yang tertular Corona, bahkan aku juga kena. Orang yang meninggal pun makin banyak, dari 1 per minggu menjadi 1 per hari. Untunglah kebanyakan gejala ringan.


Menurutku itu saja yang akan dimasukkan ke dalam jurnalku.

Комментариев нет:

Отправить комментарий